About

2NE1 - I Am the Best

Powered by mp3skull.com
Asih Nurhidayati

Pages

Kamis, 02 Mei 2013

Smartfren



Berlangganan Pascabayar Smartfren menjadi semakin mudah dan terjangkau. Dengan berlangganan Pascabayar Smartfren kini dapat memperoleh gratis handphone dan juga nelpon ke semua nomor Smartfren seluruh Indonesia gratis sepanjang hari.

Proses permohonan Pascabayar Smartfren kini menjadi cepat dan mudah, langsung disetujui dan diaktifkan setelah semua persyaratan terpenuhi. Setelah menjadi pelanggan Pascabayar Smartfren akan berlaku Komitmen Minimum Pemakaian Bulanan sesuai dengan paket yang dipilih yang akan ditagihkan selama Minimum Masa Periode Kontrak Berlangganan yang ditentukan. Jika jumlah pemakaian lebih kecil dari Minimum Pemakaian Bulanan maka akan ditagih sebesar Minimum Pemakaian Bulanan, jika pemakaian lebih besar dari Minimum Pemakaian Bulanan maka akan ditagih sesuai dengan pemakaian.


Tidak seperti yang lain, Minimum Pemakaian Bulanan adalah pemakaian atas semua Layanan Smartfren seperti telepon, SMS, koneksi data/internet, paket data dan lain-lain, BUKAN merupakan biaya bulanan (abonemen).
Seteleh periode kontrak Minimum Pemakaian Bulanan menjadi Rp.  25.000,-.

0 komentar:

Posting Komentar